HIDUP JANGAN KEMRUSUNG, SAKDERMO RIDHO DAN SYUKUR

Jika manusia mengikuti naluri-naluri ketamakan dan kelobaan, itu akan berbahaya bagi dirinya oleh sebab itu kita harus menuju jalan yg lurus (istiqomah) dalam mencari Rezeki/jabatan, kekayaan agar dalam hidupnya menjadi tenang tdk kemrungsung.

Karena ketenangan merupakan rahasia kebahagian, menjauhkan ke ekstriman dlm hidup kita sehingga menjadi manusia mulia,,memiliki hati nurani dan aklaq budi pekerti yg baik dlm bahasa kerennya menjadi orang yg amanah dalam menjalankan tugasnya.

Kekayaan itu bukanlah dengan memiliki banyak barang, sesungguhnya kekayaan itu hanyalah kekayaan jiwa.

Tingginya derajat seseorang bukanlah di nilai dari banyaknya kekayaan yg di milki tetapi Nilai seseorang itu bagaimana aklak kamu,,amalan shalihmu, serta apa yg anda berikan melayani agamu, negerimu dan keluargamu.

Nilai derajat seseorang bukanlah berada dalam harta, jabatan, bagaimana kewenanganmu, bagaimana indahnya kamu di dunia. Dunia adalah membujuk, penjara bagi orang yg iman dan syurga bagi org yang tdk taat agama.

Oleh sebab itu Ridholah, syukurlah dengan apa yg diberikan oleh Allah, niscaya kita merasa menjadi manusia paling Kaya, happy hatinya hanya sakdermo, tetap semangat mencari rezeki dan bekerja, fastabiqul khoirot dlm beribadah.

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!