AKU MASIH BANYAK DOSA DAN BELUM ISTIQOMAH KEPADA-MU

Aku bermunazad kepadaMu ya Allah
Sejenak aku berpikir..
Aku mulai merenung tentang hidup
Aku meneteskan air mata..
Air mata mengalir deras..
Aku pun menjadi sangat malu..

Merasa hina..
Merasa kotor..
Merasa masih banyak dosa
Betapa banyak perintah- Mu yang telah aku ingkari..
Betapa banyak Tauladan Rasul-Mu yang terabaikan
Jijik terkadang dengan diriku ini..
Seolah menjadi manusia munafik..

Melakukan ibadah banyak dengan sembunyi tetapi menjadi ujub..
Melakukan ibadah banyak dengan terang-terangan menjadi sombong..
Inikah aku sebagai manusia yang belum pantas Engkau banggakan..

Sedih dan malu aku
Hanya menjadi manusia yang belum memberikan manfaat di muka bumi ini..
Bahkan lidah yang telah banyak masih menyakiti hati orang lain..
Berapa perbandingan dzikir dan lahan-lahan yang telah aku lakukan.??
Berapa banyak amalan ibadah yang sudah aku lakukan ??
Berapa banya doa yang aku panjatkan pada-Mu setiap waktuku..

Kapan doa itu tulus hanya karena-Mu..?
Tulus ikhlas supaya dekat dengan-Mu?
Ku merasa doa belum menjadi kebutuhanku
Ibadah yang aku lakukan belum menjadi tujuanku.

Ya Allah ampunilah aku
Ya Allah maafkanlah aku
Ya Allah aku bersyukur atas nikmat-Mu
Ya Allah tunjukkan jalanMu
Jalan yang selalu Engkau Ridhoi
Dan aku selalu terbimbing dengan Hidayah-Mu
Hingga selalu istiqomah dijalan-Mu sampei akhir Hayatku.
Aamiin. ..aamiin...aamiin

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!