DOA MINTA PENGAMPUNAN ATAS SEGALA DOSA2NYA

“Allahumma anta robbi laa ilaaha illa anta, kholaqtani wa ana abduka wa ana alaa ahdika wa wa’dika mas tathotu, auudzubika minsyarri maashonatu abuu’ulaka bini’matika alayya wa abuu’u bidzambii faghfirlii, fainnahu laa yaghfiruzdzunuuba illa anta” [HR.Bukhari]

Ya Allah, engkau adalah Tuhanku, tdk ada Tuhan kecuali Engkau yg telah menjadikan padaku dan aku adalah hamba_Mu. Hidupku didalam menetapi janji kepada-MU sekuat tenagaku.

Berlindung aku kepada-Mu dari jeleknya apa2 yg berbuat aku. Kembali pada-Mu dgn membawa nikmat dari-Mu dan kembali aku pada-Mu dgn membawa dosa2ku maka ampunilah aku. Sesungguhnya tdk ada yg bisa mengampuni pada dosa kecuali Engkau.

“Allahummagh firlii warhamni wahdinii warzuqnii” [HR.Muslim]

Ya Allah, ampunilah dosa2ku dan sayangilah aku dan tunjukkanlah padaku jalan-Mu yg benar dan limpahkanlah rezeki padaku.

“Allahummagh firlii khothiiatii wajahli waisroofii fii amrii wamaa anta A’lamu bihi minni. Allahummagh firlii jaddii wahaz’lii wakhothoii wa amdii wakullu dzaalika indii. Allahummagh firlii maq qoddamtu wamaa akhkhortu wamaa asrortu wamaa a’lantu wamaa anta a’lamu bihi minnii anatal muqoddimu muqoddimu wa antal muakh khiru wa anta alaa kulli syai’in qodiir” [HR.Muslim]

Ya Allah, ampunilah kesalahan2ku, kebodohan2ku, pelanggaran2ku didalam perkaraku dan ampunilah kesalahan2ku yg Engkau tahu dariku.

Ya Allah, ampunilah kesalahan2 di dalam kesungguhanku dan kesalahan2 di dlam bercandaku dan kesalahan2 yg telah aku sengaja.

Ya Allah, ampunilah kesalahan2ku terdahulu dan yg akan datang, yg aku rahasikan dan yg aku tampakkan dan ampunilah kesalahan2ku yg Engkau lbh tahu dari diriku. Engkau adalah yang Maha Mendahului dan yang Maha Mengakhiri dan Engkau Berkuasa atas segala sesuatu.
Amiin..amiin..amiin

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!