Do'a2 untuk mendo'akan ortu dan anak-anaknya

Ya Allah semoga Engkau tetapkan kedua ortu saya dlm Jama'ah sampei pol pati.

Ya Allah semoga Engkau terima semua amal baik kedua ortu saya.

Ya Allah semoga Engkau ampuni semua dosa2 dan kesalahan kedua ortu saya

Ya Allah semoga Engkau memberi kedua ortu saya kesehatan, kewarasan, kekuatan, umur panjang barokah dan rizki halal lancar dan barokah.

Ya Allah semoga Engkau memberi kedua ortu saya se'waktu2 mati keadaan husnul khotimah, mati masuk surga selamat dari neraka.

"Robbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah meramut / mendidikku sewaktu aku kecil.”

"Robbanaghfirlii waliwaalidayya, walilmu'miniina yaumal yaquumul hiisaab"

Ya Tuhan kami,ampunilah aku dan kedua ortuku (bpak-ibu) dan seluruh orang2 beriman pada hari terjadinya penghitungan (dibangkitkan)

Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a'yuni waj alnaa lilmuttaqiina imaama

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kpda kami, istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati dan jadikanlah kami sebagai Imam bagi orang2 yg bertakwa.

Allahummaj' al aulaadanaa aulaadaa shoolihiina haafidhiina lilqur'aana waassunnati fuqohaa'a fiiddiini mubaarokaa hayaatuhum fiiddunyaa wal' ahirrot

Ya Allah jadikanlah anak2 kami menjadi anak2 shilih yang hafal/menjaga terhadap Al-qur'an dan Hadist, faham dalam urusan agama, barokah hidupnya di dunia dan di akherat.

aamiin...313 x

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!