KEUTAMAAN ORANG MISKIN BERIMAN LEBIH DULUAN MASUK SYURGA DARIPADA ORG KAYA

Kalo inget Dalil ini nyesek yoo...

Keutamaan untuk orang-orang miskin yang tetap sabar, beribadah, dan tetap ngepolkan ibadahnya sampai husnul khotimah. Rasulullah saw. bersabda: “Hai orang-orang fakir, sukakah aku beritakan padamu kabar gembira? Sesungguhnya orang-orang fakir dari kaum iman akan masuk surga sebelum orang-orang kaya kira-kira setengah hari, yaitu lima ratus tahun.” (HR Ibnu Majah)

Dalam hadis lain, ”Aku melihat ke surga, kebanyakan penghuninya adalah orang-orang fakir. Dan aku melihat ke neraka, maka kebanyakan penghuninya adalah wanita.” (HR Muslim)

oleh sebab itu kita hanya sakdermo, bercita2 kaya itu juga baik asal bisa menggunkan hartanya utk kelancaran dlm beribadah, makin banyak ngebosi kegiatan agama, banyak pembelaannya utkkelancaran fi sabilillah..

kenapa org2 iman yg kaya belakangan krn menunggu di hisap, ditanyakan asal usul dari mana hartanya, untuk apa saja dibelanjakan, walau begitu tetaplah bercita cita dan berdo'a kaya agar diberi Allah rezeki yg halal , banyak dan barokah

dan bagi org miskin juga hrs tetap sabar menjalani qodar, kalo sdh berusaha, membanting tulang kok rezeki cuman segitu, yo tetap bersykur, yg penting tetap semangat ibadahnya, rajin menghadiri pengajian..toh hidup di dunia hanya sementara, di akheratlah yg kekal abadi, dan disana ada syurga dan neraka.

Kenapa wanita banyak menghuni Neraka ? ada dua yg membuat wanita menjadi penghuni neraka, krn tdk bisa nutupi aurotnya rambutnya diperlihatkan laki2 bukan makhromnya, dan tdk taat pada suaminya, menyepelekan...meremehkan suaminya...menentang perintahnya yg benar, nyangklak, mbadali suaminya, mentang2 dak kerja atau penghasilannya sedikit.

Semangat 45 yooo...yg sabar, ikhlas, tawakal dalam meniti dan menimba ilmu di UNIVERSITAS KEHIDUPAN..

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!