TANDA2 AKHIR ZAMAN (KIAMAT)

Tanda2 akhir zaman, diantaranya akan ada org tdk malu2 zina di tengah JALAN dan perbandingan antara laki2 dgn wanita 1: 50 ??

Dari Abi Dzarrol Ghifaariy, Nabi SAW bersabda "ketika telah dekat akhir zaman:

1.Banyak memakai Pakaian orang2 Yahudi. Misal (pakain perempuan yg ketat meski berjilbab, pakain Tali satu, kemben terlihat isi BHnya, rok diatas dengkol shg ketok warna CDnya, pakek Celana panjang tapi CDnya bisa dilihat dari bokongnya...iiih serem).

2.Banyak Perdagangan (pasar, mall).

3. Banyak Harta, mengagungkan orang yg memiliki banyak Harta, org2 yg banyak harta di Hormati, disanjung-sanjung, padahal yg wajib kita Hormati itu Para Kyai, para ustadz, para mubalegh/mubhaleghot dan orang2 yg ahli ibadah.

4. Banyak Kejelekan (perzinahan, kemaksiatan,).

5. Ada yg mengangkat Pemimpin dari anak2 Kecil.

6. Banyak kerusakan/ musibah, Pemimpin pada menyimpang tdk amanah.

7. Pedagang culas dgn ngurangi Timbangan apa yg ia jual, timbangannya di subal/ diganjal, beli 15 kg setelah di timbang dgn timbangan yg benar kurang.

8. Ada laki yg lbh senang memelihara Anjing (hewan) daripada meramut anaknya sendiri. Kalo anjing (hewan peliharaannya) disayang diperhatikan bahkan harga makannya lbh mahal, dan membiarkan anak2nya terlantar, nangispun tdk peduli/dimomongnya.

9. Banyak Anak Hasil hubungan zina (diluar nikah), sehingga ada laki2 yg menyetubuhi wanita di tengah Jalan tdk malu2, apa sudah ada belum ya zina di jalan misal menggunakan Hotel berjalan (mobil). Kemudian ada orang yg lbh paham diantara mereka dalam demikian (zina di jalan tsb) hanya mengingatkan alangkah baiknya MINGGIR kalian.
Ancuur dah...!!

10. Berpakaian dari kulit kambing namun hatinya serigala, di muka manis2 namun hatinya jahat, siap menerkam saudaranya.
[HR.Thobroni]

11. Byak org laki2 mati sehingga tinggal Satu orang laki2 kebagian akan meramut 50 wanita.

Sudah Banyak Janda belum ya, perbandingannya berapa ya sekrang antara Laki2 usia dewasa (produktif/ yg masih kuat macul/ njimak) dgn wanita (usia produktif/ belum monopause.

[HR.Muslim]

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!