POLISI ITU SAHABAT RAKYAT




Jika aku Berarti bagimu..
Jagalah perasaanku..
namun jika aku bukan apa2 bagimu
terserahlah apa maumu..

aku hanya butuh kasih sayang
butuh perhatian
butuh kepercayaan tidak lebih dari itu

kami ada untukmu,
kami ada karena keinginanmu
aku bekerja karena gaji darimu
berilah aku senyum kehangatan
agar aku semangat dan ikhlas
dalam memberi rasa aman dan melayanimu
Polisi adalah milikmu
Kami ada utk melindungimu
Kami ada untuk mengayomimu
Kami ada utk melayanimu

Kami mendidik bukan menghardik
Kami mengajak bukan memaksa
Kami menindak utk mendidik
Kami tegas bukan keras

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!