R E N U N G A N;

» Aku pernah sangat KAGUM pd manusia cerdas, manusia yg kaya raya, manusia yg berhasil dlm pangkat, karir, jabatan dan hebat dalam urusan dunianya....

» Sekarang aku memilih mengganti kriteria kekagumanku, aku lebih kagum dgn manusia yg hebat di mata Allah SWT. Manusia yg sanggup taat, mempersungguh dan bertaqwa kpd Allah, sekalipun kadang penampilannya begitu bersahaja.

» Dulu aku memilih MARAH, EMOSIONAL krn merasa harga diriku dijatuhkan, direndahkan ketika org lain mendzholimiku atau menggunjingku, mengkritikku, memakiku, menyakitiku dgn kalimat2 sindiran..

» Sekarang aku memilih BERSYUKUR n berterima kasih, krn ku yakin ada transfer pahala dari mereka, ketika aku mampu memaafkan dan tetap BERSABAR

» Dulu aku memilih, MENGEJAR mimpi-mimpi tentang dunia n ingin menumpuk harta sebisaku.., ternyata aku menyadari bahwa kebutuhanku hanya makan n minum utk hari ini n bagaimana cara membuangnya dari perutku, bahkan bingung bagaimana menjaga dari penyakit asam urat dan KOLESTROL.

» Sekarang aku memilih BERSYUKUR dgn apa yg ada saat ini dan memilih bagaimana aku bisa mengisi hari2ku ini, dgn penuh makna n bermanfaat n barokah dalam meningkatkan AMAL IBADAH.

» Dulu aku berfikir bhw aku bisa MEMBAHAGIAKAN orangtuaku, saudara, keluargaku dan teman2-ku nanti kalau aku berhasil dgn kehebatan urusan DUNIAKU (pangkat, jabatan, harta)…, ternyata yg membuat kebanyakan mereka bahagia bukan karena itu.., melainkan krn sikap perilaku, perhatian, ramah, sopan, sapaku n PENGHORMATANku…
» Sekarang aku memilih berusaha membuat mereka bahagia dgn apa yg ada padaku, mempersungguh ibadahku...

» Dulu aku memilih utk membuat RENCANA-RENCANA dahsyat utk duniaku, terbuai dgn mimpi cita-citaku ternyata aku menjumpai teman dan saudara2-ku begitu cepat menghadap kepada-Nya. Tak ada yg bisa menjamin aku besok bertemu matahari. Tak ada yg bisa memberikan garansi aku masih bisa menghirup nafas keesokan hari,.....

» Sekarang aku memilih memasukan dlm rencana2 besarku, yg paling utama adlh agar aku banyak AMAL IBADAH, DLM KEIMANAN, selalu dlm Hidayah, tdk mencabut Beatku agar selalu SIAP menghadap kepada-NYA.

"Bahagia atau tdk tergantung Pilihan Hidupmu, ketaqwaanmu, mampu tidak hidup sakdermo dan karena kekayaan hanya ada pada Hatimu"

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN NIKAH DENGAN ANGGOTA POLRI SESUAI PERKAP 9 TAHUN 2010

ALAMAT MASJID LDII SELURUH DUNIA -DAFTAR TELPONNYA

Rahasia Angka 354 bagi warga LDII, dan banggalah menjadi warga LDII !!